Keberadaan ruang tv memang menjadi salah satu ruangan yang cukup penting. Mengingat ruangan ini bisa menjadi tempat berkumpul bagi semua anggota keluarga ataupun menjadi tempat untuk bermain bagi anak-anak. Agar tidak terkesan monoton dan membosankan maka cobalah untuk memilih salah satu desain ruang tv berikut ini.

Desain Ruang TV Nyaman

Kehadiran televisi di rumah memang dapat menjadi hiburan tersendiri dikala lelah melakukan aktivitas sehari-hari. Ruang ini  akan semakin menarik apabila anda segera memikirkan bagaimana desain ruangan tersebut. Yuk simak ulasan di bawah ini.

  1. Desain Ruang TV Dinding Yang Luas

Apabila anda memiliki ruang tv yang cukup luas maka cobalah untuk menjadikan desain berikut ini sebagai inspirasi favorit anda. Ruangan ini akan mengaplikasikan beberapa barang yang diletakkan berjauhan sehingga membutuhkan ruang televisi yang cukup.

Televisi dinding yang ditanam pada dinding dilengkapi dengan rak di kedua Sisi televisi. Di bawah televisi terdapat meja penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting seperti CD. Agar lebih menarik sebelah menaruh beberapa hiasan di atas meja seperti bingkai foto atau lukisan.

  1. Desain Ruang TV Bernuansa Coklat

Memiliki nuansa coklat akan membuat anda betah di ruangan ini. Desain yang satu ini juga akan memanfaatkan beberapa furniture yang terbuat dari kayu berwarna coklat.

Penerapan sofanya akan berhadapan langsung dengan televisi dan tidak ada meja di depan kursi tersebut tetapi terdapat meja penyimpanan di bawah televisi dinding. Agar meja di bawah televisi tidak terlihat kosong maka cobalah untuk menaruh tanaman hias berukuran kecil di salah satu sisi meja.

  1. Desain  di Samping Tangga

Apabila anda memiliki rumah minimalis dan sedang mencari desain ruang televisi, seperti apakah desain yang sesuai? maka jangan sampai lewatkan Untuk memanfaatkan bagian di dekat tangga rumah anda. Tidak sedikit orang yang membiarkan area di dekat tangga begitu saja tanpa memberikan sentuhan tertentu agar semakin menarik.

Salah satunya adalah dengan menjadikan ruangan di samping tangga sebagai ruang televisi keluarga anda. Anda bisa menaruh televisi di ujung dinding dan menaruh meja kayu dan kursi sebagai tempat duduk santai anda. Rak televisi dari kayu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menaruh televisi dengan beberapa ruang penyimpanan.

  1. Desain Minimalis

Selain di tempatkan di samping tangga, desain yang satu ini juga bisa anda manfaatkan. Anda bisa memanfaatkan beberapa furniture yang tidak terlalu besar agar ruangan yang ada tidak terlihat sempit.

Pilihlah rak dengan ruang penyimpanan yang tidak terlalu banyak seperti pada gambar dan pada bagian samping nya juga bisa ditambahkan dengan meja berukuran. Aksesoris dinding sangat membantu untuk mempercantik tampilannya.

  1. Desain Elegan

Ingin menonjolkan Sisi elegan tersendiri untuk ruang TV ada di rumah makan di sana satu ini bisa anda manfaatkan. Desain ini juga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda karena furniture furniture yang dipilih akan menghadirkan nuansa elegan untuk sendiri.

Anda bisa memilih sofa yang nyaman dan meja kecil yang berada tepat di depan sofa. Di bawah televisi dinding juga terdapat media penyimpanan yang bisa anda manfaatkan serta rak rak kecil di samping televisi.

Ingin membuat hubungan keluarga anda semakin hangat dan menjadikan ruang tv sebagai kawan berkumpul bagi semua anggota keluarga? Segera Pilih desain diatas.

Verdant.id  Cilukba