Bosan dengan dekorasi kamar yang itu-itu saja? Atau memang sedang mencari inspirasi agar kamar kamu terlihat berbeda dan tentunya lebih indah. Ada banyak cara untuk mewujudkannya misalnya dengan mengganti cat, mengganti furnitur kamar atau dengan mendekor menggunakan lampu Tumblr.

Dari semua cara yang telah dipaparkan di atas, ada salah satu cara yang paling mudah untuk diaplikasikan dan tidak memakan biaya yang mahal yaitu dengan mendekor kamar menggunakan lampu Tumblr.

Dengan pencahayaan temaram yang diciptakannya, lampu tumblr akan menciptakan efek nuansa romantis, tenang, dan nyaman. Belum lagi harganya yang terjangkau dan pemasangannya cukup mudah, membuat banyak diminati orang.

Yuk, langsung saja tengok 6 inspirasi dekor kamar tidur menggunakan lampu tumblr

  1. Rangkaian Kata

Membuat rangkaian lampu menjadi kata-kata yang kamu inginkan tentunya selain mempercantik juga bisa menambah mood dan semangatmu.

2. Koleksi Foto

Punya banyak koleksi foto? Nah kamu bisa memanfaatkannya untuk menghias kamar. Foto kamu bisa dikombinasikan dengan lampu hias ini. Sehingga bisa menambah suasana ruangan menjadi menyenangkan.

3. Langit-langit Kamar

Selain bisa dikombinasikan dengan foto. Lampu ini juga bisa menghiasi langit-langit kamar kamu. Sebelum tidur  kamu bisa menikmati cahaya temaram.

4. Di Desain Seperti Pohon

Dekor seperti ini juga bisa kamu terapkan. Cahayanya tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu panas meskipun jaraknya tidak terlalu jauh dari kasur.

5. Dipasang Dicermin

Kaca rias seperti ini juga bisa di hias. Lampu ini dililitkan pada bagian sekeliling kotak kaca, sehingga kaca rias lebih terang.

6. Di dinding juga bisa di pasang lampu tumblr seperti di bawah ini

Kalau kamu suka dekorasi yang ramai bisa contoh dekorasi lampu seperti ini. Lampu bisa di pasang sepanjang dinding yang membuat suasana ruangan terlihat nyaman.

Sumber: DekorumaHipweeRumah.com. Verdant.id