Ketika kita pergi merantau untuk kuliah atau bekerja, menyewa kamar kos bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat tinggal. Apalagi jika dana bulanan yang kita miliki terbatas.

Bukan hanya sebagai tempat beristirahat, kamar kost juga tempat untuk melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti mengerjakan tugas, makan atau menonton drama favorit di kala santai.

Sebagai anak rantau tentunya akan lebih banyak menghabiskan waktu di kamar kosan daripada di rumah. Nah, agar kamu betah, tengoklah desain elegan kamar kos yang bisa langsung kamu diaplikasikan. Dijamin nggak bakal bosen tinggal di kamar walaupun seharian.

  1.  Desain dengan menggunakan lampu tumblr yang dikombinasikan dengan foto-foto. Suasana kamarmu bisa menjadi lebih ceria dan nyaman.

2. Nuansa hitam putih cocok diterapkan pada kamar yang sempit, sehingga ruangan terasa luas. 

3. Mahasiswa identik dengan buku. Nah rak buku seperti ini bisa kamu terapkan agar buku lebih tertata dan tidak memakan ruang.

4. Desain seperti ini juga bisa kamu tiru jika punya barang berlebih.

5. Kalau yang ini, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di kosan untuk menghias dinding. Misalnya selotip warna-warni di desain seperti ini. Terlihat lucu bukan?

Sumber: IDN TimesDecorumaMinimalisxrumah. Verdant.id