When:
Januari 18, 2020 @ 8:30 am – 1:00 pm
2020-01-18T08:30:00+07:00
2020-01-18T13:00:00+07:00
Where:
Ambroisa Hall (Lt. 1) Nine Resto
Jl Mayjend Sungkono No. 83 | Surabaya 60189

– Sabtu, 18 Januari 2020
– Ambroisa Hall (Lt. 1) Nine Resto, Jl Mayjend Sungkono No. 83 | Surabaya 60189
– Products Speakers & Sponsor: Yoshino Gypsum, Sampoerna Kayoe, Rajawali Hiyoto

MATERI WORKSHOP:

Materi 1: Yoshino Indonesia | https://yoshino-gypsum.id
Yoshino Gypsum adalah perusahaan Jepang produsen material bangunan seperti papan gipsum. Dengan tekhnologi pengembangan metode konstruksi dinding tahan api dan kedap suara, Yoshino telah menciptakan sistem dinding dengan performa lebih tinggi dan murah dibandingkan dengan beton atau ALC.

Materi 2: Sampoerna Kayoe | www.sampoernakayoe.co.id
Sampoerna Kayoe merupakan produsen kayu lapis asal Indonesia dan sudah menggarap pasar dunia, menyajikan berbagai jenis produk seperti Plywood, LVL, Deck & pintu kayu dengan kualitas international. Kapasitas produksi saat ini 850.000 meter kubik per tahunnya. Semua ini untuk pasar regional dan ekspor yang porsinya sama besar. Produk Sampoerna Kayoe dapat memberikan inspirasi dan informasi baru kepada masyarakat bahwa penggunaan kayu olahan dapat digunakan sebagai material bangunan yang berkualitas sekaligus mengatasi sumber daya kayu hutan yang terbatas.

Materi 3: Rajawali Hiyoto | www.hiyoto.com
perusahaan manufaktur dan distribusi paint industry & chemical construction, yang terdiri dari segala kebutuhan finishing termasuk di antaranya: Top Coat (Wall Paint, Roof Paint, Synthetic Paint, Water Repellent, Boat Finish), Primer & Sealer (Alkali Resisting Primer, Masonry Sealer, Base Coat), Putty (Wall Filler, Wood Filler), Construction Chemical (Waterproofing, Epoxy, Bonding Agent, Water Ponding, Grout).

Acara ini didukung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) – Jawa Timur, dan terbuka khusus undangan & mendaftar, untuk arsitek, quantity surveyor, pengembang, kontraktor, hotel engineer dan akademisi.