Yuk Intip Desain Kemasan Produk yang Unik dan Kreatif

Di tengah perkembangan teknologi dan informasi saat ini, orang-orang semakin kreatif dan inovatif, termasuk dalam bidang desain kemasan produk. Saat ini kemasan suatu produk tak hanya berfungsi sebagai pembungkus saja, tetapi juga harus di desain semaksimal mungkin agar dapat menarik perhatian pembeli.

Kemasan produk yang memikat secara visual lebih mudah untuk menarik perhatian orang-orang, dibandingkan dengan produk yang kemasannya polos dan sederhana. Pasalnya, sekarang ini masyarakat seringkali membagikan segala sesuatu yang memiliki daya tarik secara visual di media sosial seperti instagram, facebook atau twitter.

Jadi kemasan produk yang unik dan kreatif sangat berpengaruh bukan? Oleh karena itu jika kamu punya produk, desainlah kemasannya secara unik dan menarik, sehingga orang-orang melirik produk kamu.

Berikut ini verdant.id merangkum 7 desain kemasan produk yang unik dan nyeleh.

  1.   Pernahkah kamu melihat kemasan premen seperti ini?

2. Kalau yang ini, desain kantung kecil di depannya bisa digunakan untuk meletakan saus.

3. Botol susu rasa pisang ini, di desain persis seperti buah pisang.

4. Kalau kemasan yang ini, kamu bisa menjumpainya di minimarket atau supermarket. Jika dipakai untuk foto bisa kamu jadikan sebagai gambaran suasana hati.

Baca juga: 4 Software Sebagai Penunjang Profesi Desainer Grafis

5. Desain packaging kaos seperti cerutu ini sangat cocok, apalagi jika terget pasarnya kaum adam.

6. Kemasan keripik jagung ini seolah-olah seperti rambut keriting.

Itulah beberapa desain kemasan yang berhasil dihimpun verdant.id.

Sumber: Seribu, Caso, Brilio.

Produk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!

Terimakasih telah subscribe newsletter kami

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Verdant Creative Media will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.